Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax Paling Mudah

06.28.00
Cara Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax seharusnya sudah diketahui semua oleh pemilik modem terbaru dari Smartfren ini, baik Modem MiFi Andromax M2Y, Modem WiFi Smartfren Andromax M2S, Maupun Modem Mobile WiFi Smartfren Andromax M2S. Karena mengecek kuota internet maupun pulsa sangat penting sekali untuk mengetahui sisa kuota yang ada pada kartu Smartfren 4G kita.

Pada artikel ini admin akan menjelaskan petunjuk atau panduan cek kuota atau pulsa pada modem Andromax kita, oke eksklusif saja kita ulas secara sederhana dan mudah biar pengguna gres dapat melakukannya tanpa kesulitan.

Berikut Cara Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax Paling Mudah

  1. Masuk ke webrouter Andromax dengan mengetikan 192.168.1.1 di browser komputer sehingga pertanda tampilan ibarat ini
     Cara Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax seharusnya sudah diketahui semua oleh pemilik  Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax Paling Mudah
  2. Jika sudah masuk ke dashbor Andromax ibarat gambar di atas, kemudian kita pilih gambar yang ada goresan pena atau logo Smartfren, nanti kita akan dialihkan ke halaman login ibarat di bawah ini.
     Cara Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax seharusnya sudah diketahui semua oleh pemilik  Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax Paling Mudah
  3. Kemudian Login dengan username dan password standar, masukan username: admin dan password: admin. Sehingga anda akan dibawa ke halaman yang menerangkan secara detail sisa kuota dan sisa pulsa untuk kartu smartfren yang digunakan di modem router Smartfren Andromax yang tampilannya ibarat ini:
     Cara Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax seharusnya sudah diketahui semua oleh pemilik  Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax Paling Mudah Cara Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax seharusnya sudah diketahui semua oleh pemilik  Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax Paling Mudah
Nah itu beliau cara Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax yang Paling Mudah, semoga dapat bermanfaat untuk para pengguna setia Modem MiFi Andromax.

Baca juga: Cara Merubah Nama dan Password WiFi Modem Andromax M2P Smartfren

Tag: Cek Pulsa dan Kuota di Modem Andromax Paling Mudah


  • cek kuota smartfren andromax m2p
  • cek kuota smartfren andromax 4g
  • cek kuota smartfren andromax c
  • cek kuota smartfren andromax c2
  • cara cek kuota smartfren andromax
  • cek pulsa smartfren andromax

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »