Unlock Modem Andromax Smartfren 4G LTE

14.28.00
Modem terbaru dari Smartfren yang gres saja di luncurkan mendapat aneka macam simpati masyarakat, pasalnya modem ini berbeda dengan modem yang selama ini kita gunakan. Saat ini yang menjadi gambaran kita modem yaitu sesuatu alat yang dapat memperlihatkan koneksi internet ke perangkat kita baik itu komputer, laptop, atau juga notbuk melalui USB. 

Modem Andromax dari Smartfren ini bukan hanya dapat mengkoneksikan modem dengan internet dengan USB saja, namun mampu juga digunakan sebagai WiFi untuk perangkat yang dapat mendapatkan WiFi menyerupai Smartphone, Tablet, Laptop, dsb. Modem ini mampu disebut Mobile WiFi atau MiFi, yang tidak harus konek ke komputer untuk menikmati koneksi internet. 


Modem terbaru dari Smartfren yang gres saja di luncurkan mendapat aneka macam simpati ma Unlock Modem Andromax Smartfren 4G LTE

Ada beberapa jenis modem yang dikeluarkan Smartfren, tentunya bundling dengan merek modem ternama yaitu Huawei dan Haier. Modem canggih itu yaitu Andromax M2P, Andromax M2Y, Andromax M2S

Ketiga modem tersebut hanya mampu digunakan dengan kartu Smartfren 4G saja, bagaiman jika kita gunakan dengan kartu GSM lainnya menyerupai Telkomsel, XL, Indosat, dll? Tentu saja kita harus Unlock Modem Andromax terlebih dahulu, jika sudah kita unlock gres kita dapat menggunakan modem Andromax kita dengan kartu operator GSM lainnya.

Unlock sendiri berarti membuka kunci, ya alasannya Smartfren telah me lock atau mengunci modem Andromax semoga tidak dapat digunakan dengan kartu lain. Makara Smartfren mampu memperoleh keuntungan yang maksimal dengan adanya bunling itu sendiri.

Apakah Smartfren memperbolehkan kita meng Unlock Modem Andromax M2P, Unlock Modem Andromax M2Y, Unlock Modem Andromax M2S ? tentu saja tidak boleh alasannya modem tersebut hanya berhubungan dengan Smartfren, bukan penyedia operator GSM lainnya.

Bagaimana Cara Unlock Modem Andromax Smartfren? Secara detail admin sendiri belum mengetahui caranya, namun sedikit gambaran saja. Untuk melaksanakan Unlock kita perlu mencari Firmware bawaan modem versi yang asli sebelum di bundling kemudian menginstalnya dengan modem MiFi kita. Atau cara yang mudah anda tinggal mencari saja di internet, mungkin blog-blog tetangga ada yang mengupas hal itu.

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat sebagai ladang pengetahuan buat teman semua. Terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan isu terbaru seputar modem MiFi. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »